AXIS BOX buat ente yang doyan nginbox

AXIS BOXUsahaneka, Semarang | Selulerpreneur | Dropbox sebagai salah satu layanan cloud computing yang lagi naik daun kini tambah diperhitungkan dengan diluncurkannya program AXIS Box, sebuah layanan pengguna AXIS yang ingin menyimpan lagu, gambar atau koleksi digital lainnya secara online tanpa menggunakan media penyimpanan yang lazim digunakan, dapat dilihat atau dirasakan.

dengan mengakses AXIS Net anda dimanjakan dengan berbagai layanan berplatform aplikasi dan dapat diakses dari aplikasi AXIS Net, layanan pelanggan online mandiri. Beberapa hari yang lalu AXIS sebagai salah satu operator selular tanah air telah bekerjasama dengan Dropbox untuk meluncurkan layanan penyimpanan data online (Cloud Storage) yang diberi nama AXIS BOX.

Bahkan yang lebih serunya lagi pelanggan dimudahkan dan ditambahkan fleksibilitasnya seperti layanan AXIS Box yang sudah dapat diakses melalui berbagai tipe perangkat komunikasi, baik yang berbasis iOS, Android, maupun Blackberry. Nah lo … mudah, murah bahkan gratis lagi Indonesia banget bukan? 😀

Lebih gilanya … ‘AXIS Box’ dapat diakses 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu menggunakan versi terbaru aplikasi AXIS Net dari platform BlackBerry, iOS dan Android dengan OS6 atau lebih, yang didukung oleh Dropbox.  Kemudahan yang didapatkan, pelanggan dengan mudah menyimpan data-data favorit seperti gambar, musik, serta kontak dalam buku telepon ke dalam server ‘cloud’ menggunakan ‘AXIS BOX‘ (Yos&narasumberlainya).

Leave a comment