Pemilu atau Pilkada tetap ada Peluang Usaha

Peluang UsahaUsahaneka, Semarang | Butikpreneur | Peluang Usaha menjelang atau semasa Pemilihan Kepala Daeerah (PILKADA) menjadi sebuah trend dan usaha yang menjanjikan selain juga bisa di andalkan mengingat indonesia sangat subur dan suka dengan yang namanya Pemilihan. Coba lihat saja mulai dari Pemilihan Presiden, Gubernur, Walikota, Bupati, Lurah hingga RT tak mau ketinggalan adanya beberapa ajang pemilihan yang kerap di tayangkan di media massa atau elektronik.

Ajang pemilihan bakat dan berbagai talenta yang ingin ngetop mendadak juga muncul, ternyata bagi yang jeli jelas menjadi sebuah Peluang Usaha.mari kita cermati lebih seksama apa saja yang mungkin bisa kita ambil kesempatan dan raih keuntungan dari ajang dan moment pemlihan ini? Jasa pembuatan Bendera, Kaos, Jaket, Merchandise (Payung, PIN, Topi, Mug, Packaging dengan logo kandidat) Partai atau Kandidat alias Bakal calon (Balon) hingga proses-proses pendukungnya seperti Peluang Cutting (Potong bahan kain), Digital Printing sampe Sablon, Obras baik yang manual sampe digital dan banyak lagi peluang usaha lainnya.

Lalu apa yang harus kita siapkan untuk memulai dan mengcreate peluang usaha yang sudah didepan mata ini? Tentunya balik lagi seperti yang sudah ane tulis di Usaha Jamur Jangan tunda kesuksesan anda dan jangan lupa ide yang sekarang anda dapatkan jadikan pemicu kesuksesan anda bersama sekian banyak orang yang sedang memulai ide Peluang Usaha dan tetapkan diri anda sebagai pemenang dan selamat menikmati hasilnya.

” Jangan tunda kesuksesan Peluang Usaha anda
Jangan lupa ide Peluang Usaha yang sekarang anda dapatkan
Jadikan Peluang Usaha sebagai pemicu kesuksesan anda “

Peluang Usaha

Sulit? Susah? itu hal pertama yang mau di lakukan, tapi jangan kelamaan nanti jadinya males … bahkan bisa hilang tanpa berbekas dan lenyap sekedar angan-angan belaka. Ubah cara berfikir anda soal kekhawatiran tidak ada modal, takut rugi, tidak berpengalaman, modal ilang … itu penyakit-penyakit psikologis acapkali menyertai seseorang yang akan memulai usaha. Jadi jadikan anda sebagai pemenang jauhkan diri jadi pecundang. Update Skill dan info, pengetahuan atau apapun yang bisa bikin kreasi dan imajinasi Peluang Usaha anda semakin tajam dan berprospek cerah. Jangan malu bertanya itu rumus utama bagi seorang yang sukses … perbanyak membaca buku.

” Ubah cara berfikir anda
soal kekhawatiran tidak ada modal …  
takut rugi, tidak berpengalaman, modal ilang “

Lha kalo laysa fulus alias bokek bin tongpes bisa pinjam di perpustakaan atau coba cara ana jalan-jalan di toko buku dan jangan lupa baca-baca (hehe … numpang sobatpreneur). Akses internet untuk berdiskusi dengan komunitas pengusaha sejenis bilamana para sobat punya akses dan fasilitas menggunakannya. Sukur bisa hadir dan ikut dalam seminar bisnis, atau berguru kemaster-masterpreneuer yang sukses dengan bisnisnya.

Penasaran ya? jadi pengen memulainya sekarang? Yaudah dari dua opsi barusan ane yakin sudah bisa menambah khasanah bagaimana cara memulai Peluang Usaha anda. Sakjane masih ada beberapa motivasi lainnya, tapi tetep tunggu tulisan ane berikutnya OK … Salam sukses sobatpreneur semua.

Leave a comment