Buffet Ramadhan agar puasa anda nyaman

buffet ramadhanUsahaneka, Semarang | Ramadhanpreneur | Buffet ramadhan, Hampir sebulanan lebih setiap melintas di pinggir jalan karena emang sudah kebiasaan plototin baliho kepampang yang namanya penawaran buffet ramadhan. Rada bingung juga, lha lainnya pada nawarin paket gratisan atau kajian koq tawaran yang satu ini agak beda? pake nama yang rada aneh lagi buffet ramadhan.

Setelah coba cari-cari apa yang dimaksud buffet karena emang rada penasaran nyambi nugguin beduk magrib … hehehe, maklum tag jenis ini emang lagi ngetrend ampe ada yang request lagu top of this week “adzan magrib”. OK kembali ke jalan yang benar … Buffet ternyata sama dengan prasmanan dimana makanan yang ada ditata rapi di atas pinggan besar dan dipajangkan di atas meja panjang.  Sama halnya dengan prasmanan, maka para tetamu dapat memilih dan mengambil makanan sesuai dengan selera mereka.

Buffet dapat juga diadakan untuk tujuan pesta tertentu, seperti : weeding party, ulang tahun, pembukaan suatu usaha, dan lain – lain … hanya mungkin sekarang sudah dipadupadankan dengan beberapa aplikasi salah satunya yaa buffet ramadhan ini.

Setelah empusaha coba cek ternyata buffet itu sendiri ada beberapa macam jenisnya lho :
1. Light buffet
Jenis prasmanan makanan yang emang di create dan dihidangkan  yang tidak terlalu banyak mengandung kalori.
Misalnya : Hot or cold savories, Hot sausages, Canapes, Sandwiches, Sweets, Beverages.

2. Full buffet
Buffet jenis ini disuguhkan sebagai penyeimbang dari paket yang pertama alias rada-rada kalories alias banyak kalorinya sob. Semisal : Large variety of cold dishes, Warm dishes ( entrée ) : meat, fish or poultry, Vegetables and potatoes, Sweet, Dessert, Beverages.

Nah … bagi sohibprenenur yang mau nyoba paket buffet ramadhan silahkan bisa langsung ngrasain dengan beberapa penawaran yang sudah banyak di pasarkan. Salah satunya buffet di Aryaduta Lippo Village atau seperti yang Santika Medan. Jadi puasa tetep terjaga, stamina juga ga ampe terlena ayo tetep puasa ampe berbuka tanpa tergoda rayuan syaitan belaka, yakin sohibpreneur pasti bisa … ayo semangat puasa.

Leave a comment